Thursday, August 13, 2009

Pulsa im3 Blogvaganza Susupi

pulsa im3Pulsa im3 tidak hanya untuk mengunjungi sekolah-sekolah, judul Blogvaganza drop jika jualannya Telkom. Nah, jika Telkom Grand Sale (TGS), acara ini terhubung blogdetik kerjasama detikbandung, dengan cepat dan jelas Telkom Axio ini "pergi ke blog pengunjung.

Acara ini diadakan di transfer pulsa im3 kantor Telkom Divre III Jabar-Banten di Jalan Supratman No 66, tim blogdetik siap to'go blog'-1000 untuk pelajar dan pengunjung. "Tujuan saya memiliki 1.000 mahasiswa dan pengunjung yang ingin mempelajari tentang layanan ini dengan cepat.

Jadi tidak hanya memiliki akses kepada mereka, tetapi juga salah satu cara untuk mengambil keuntungan dari akses ke blog ini, "kata Manajer Penjualan di Data Vas Telkom Bandung Afianto Mukti H detikINET. AFI, yang sering dipanggil, pulsa im3 gratis juga menambahkan judul buku ini Blogvaganza program pelatihan yang dilaksanakan oleh Telkom kepada publik.

"Ini adalah solusi lengkap untuk internet dunia. StartLink cepat pendaftaran pelatihan di e-mail, Facebook, blog. Kami juga menawarkan tawaran pulsa im3 untuk kumpulan bunga. Jika laptop atau jalur akses" katanya.

Sukawanto GM pendapat juga Beni Telkom Bandung, ketika mereka berada di ruang yang sama. Menurut Blogvaganza dan menawarkan solusi cek pulsa im3 untuk pendidikan masyarakat untuk kepentingan akses internet. "Kami ingin meninggalkan penggunaan akses Internet yang dibeli oleh pelanggan. Oleh karena itu, datang dalam jumlah perjanjian cepat," ujarnya.

Antusias pengunjung ke isi pulsa im3 pelatihan was amazing blog. Menunjukkan bahwa 3 kamar selalu penuh persertanya. Yah, pelatihan dilakukan di tiga ruangan kamar dengan cepat, Ruang kelas dan ruang perawatan tanggung jawab Sekar.

Tidak hanya para siswa yang berkunjung ke Telkom Penjualan pulsa im3 gprs Great nimbrung yang juga bergabung dengan siswa untuk mengumpulkan eksposur Agus Heri dan Yangky OCHA blogdetik tim. Peserta juga menerima sertifikat yang didistribusikan langsung kepada peserta setelah acara.

Sebelumnya Blogvaganza adalah menyambangi SMA 9, 13, 14, 20, 21, 25, Budi Karya YPK, Darul Hikam, SMA 1 dan SMA BPI Pasundan 1 Target adalah 55 sekolah tinggi di Bandung, dan 17.500 siswa blogging pulsa im3.

No comments:

Post a Comment