Friday, July 31, 2009

Hati-hati Transfer Pulsa im3

pulsa im3 Pulsa im3, Apa yang terjadi jika peran yang awalnya dibuat untuk kenyamanan, dan harga produk yang sebenarnya kasus penipuan?

Ini adalah asumsi bahwa peran Kredit Transfer IM3. IM3 fungsi transfer pulsa im3 saldo itu selama beberapa tahun dan beberapa dari kami (pengguna IM3) sudah pasti menggunakan fungsi ini, proses transfer atau meminta untuk promosi di transfer pulsa dari pengguna IM3 lainnya.

Penipuan dalam transfer pulsa im3 saldo saya hampir korban. Kejadiannya beberapa minggu lalu, ketika saya melakukan serangkaian SMS-62856569 xxxxx 3 saya mengatakan bahwa pesan suara pada nomor dan mendengarkan pesan suara Anda dapat menggunakan format tertentu. Ketika aku sedikit kurang jeli membaca SMS pulsa im3 gratis yang baru datang, saya pikir, untuk menulis pesan SMS. Ketika saya cek pulsa im3 mencoba untuk pesan teks, dan saya mendapati bahwa format yang baru dalam format SMS, untuk menyediakan dana untuk pengguna IM3 lainnya. Setelah niat untuk membatalkan memforward SMS. Dan akhirnya, syukur Alhamdulillah saya tidak menjadi korban penipuan.

Walaupun saya hampir korban penipuan, namun tidak satu langkah lebih lanjut mengusutnya seperti SMS nomor pengirim, nomor telepon, SMS atau telepon CS Indosat, karena saya rasa ini adalah sia-sia, jika saya ingat telepon untuk memastikan bahwa hal ini tidak orang pada telepon dengan CS Indosat nyambung biasanya jarang atau bila sesuatu yang nyambung "Aturan" saja.

Hal minggu yang saya lupa untuk menggantikan kejadian serupa kemarin, isi pulsa im3 dan saya adalah teman korban.

My cat-ngobrol dengan teman saya, pulsa im3 gprs dan dia cerita pagi ini, menerima pesan teks dengan format tertentu yang sesuai dengan luas yang saya terima. Perbedaannya adalah bahwa SMS segera setelah presentasi di web, seperti pada SMS diterima. Kontar tidak hanya SMS segera bila laporan hanya keseimbangan xxxxx nomor 62856568. Kemudian memeriksa saldo kanan dan pulsanya pulsa im3.

No comments:

Post a Comment