Thursday, August 20, 2009

Pulsa im3 Pelajar Gelar Teatrikal

pulsa im3Pulsa im3 ramadhan sebentar lagi akan menyapa kita umat Islam. Artis cantik Nikita Willy tidak mau ketinggalan apapun. Ia ingin mengisi bulan puasa dengan mensucikan diri dengan menahan hawa nafsu. Pemain Sinetron 'yang kecil' itu berniat untuk melakukan sahur di jalan dan mendistribusikan makanan sahur untuk orang-orang yang belum sempat merasakan di rumah.

"Nanti saya sudah puasa untuk sahur di jalan dan bagiin makanan untuk orang-orang yang telah saya sahur di rumah" ujarnya di Studio Penta, Jl Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis. Meskipun sibuk dengan kegiatan, artis transfer pulsa im3 kelahiran 29 Juni hingga 15 tahun yang akan ditetapkan itu cepat nomor satu untuk ibadah salat tarawih di rumah bersama keluarga.

Untuk hari pertama puasa dan kedua ingin tarawih dan cepat dengan keluarga, tambahnya. 'The Expendables', seolah-olah menjadi tempat pulsa im3 gratis berkumpulnya pelaku melawan senior Hollywood. Setelah Jet Li, Mickey Rourke dan Jason Statham, Bruce Willis kini berbalik akhirnya ikut nimbrung di film garapan Sylvester Stallone tersebut.

Walaupun tidak dapat Bruce Willis akan berperan sebagai siapa pun. Tetapi bintang 'Die Hard' yang sangat bersemangat untuk dapat bertindak dalam film. cek pulsa im3 "Saya tinggal menunggu telepon dari Sly (Sylvester Stallone) untuk syuting langsung ke lokasi," kata Bruce. Yang dihabiskan menampilkan rangkaian tindakan yang mencoba tentara.

Menjungkal yang diktator di Amerika Selatan. Direncanakan untuk rilis film ini akan mulai April 2010 mendatang di film Amerika Serikat. Katakanlah isi pulsa im3 Arnold Schwarzenegger juga akan berpartisipasi dalam acara 'The Expendables'. Namun, karena kesibukannya sebagai gubernur California, Terminator yang hanya bisa mejeng sebagai Cameo.

Ramadhan selalu diidam-idamkan oleh percaya bahwa pemeluk agama Islam. Rahmat Allah dan berkah yang berlimpah di bulan Ramadan. Pada bulan pulsa im3 Ramadhan Wulan Guritno bahwa ibadah yang puasa. Mengapa? Berat, tapi saya coba mungkin akan menjadi beban. Berat karena harus menyiapkan makanan untuk suaminya, nyiapin makan.

Selain itu, untuk dimasak, "ujarnya sambil di salon milik pulsa im3 gprs Wulan, Poetre Wax dan Spa di Jl Lamandau Raya, Bulungan, Jakarta Selatan, Kamis. Wulan tidak bermaksud mengeluh, tetapi di bulan puasa tahun ini dia pertama kali tampilan baru urusan dapur saja. Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan biasanya besarnya cepat dengan keluarga.

Meskipun upaya Wulan dengan ibadah puasa dan dapat berfungsi sebagai istri dengan maksimal. Bekerja di awal memungkinkan seseorang untuk kehilangan anak-kanaknya. Ia juga diakui oleh pesinetron remaja Thalita Latief. Thalita sapaan akrabnya telah terjun ke dunia hiburan sejak dini pulsa im3.

No comments:

Post a Comment